Useful Posting

Useful Posting
Click Picture ^^^^

Juni 20, 2011

Bau Bawang Putih ( Cara Menghilangakan Bau Bawang Putih)

 Sudah Lama gk Posting, jadi pengen Nge-Post...

Ini Sih Berdasarkan Pengalaman,, ..
Di sini, Orang Tua Saya ada Usaha Catering  Kecil... Jadi kemaren saya bantu-bantu My Mother...

Sesuai Dengan Pengalaman ini, saya Bercerita dan tentunya ada sasuatu yg tidak enak di dalam cerita saya, tetapi ada solusi yang saya berikan, .,, itulah tujuan Sobat berkunjung kemari, untuk Mendapat Info " Bayar sig Engga " Kalau tentang pengalaman yg saya ceritakan, di cuekin juga ga masalah :P
Baca Yuukk...


  Tepatnya Mengupas Bawang Putih...
Kalian Pasti Tau Bawang Putih.... Saya ngupas bawang putih banyak, sampe Punggung saya dah capek... :(
Tapi Namanya Membantu Orang Tua, saya harus semangat.. 1 jam saya mengupasnya Bersama Adik & My Father .. Karena Pesanan Catering yg akan kami hadapi sebanyak 500porsi.. Ya, harus Ekstra Membantu...

Setelah saya Mengupas, saya pengen istirahat, tapi ada 1 yng membuat saya penasaran,
Saya Ingin Tau Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Bawang yng ada di Tangan Saya...
Langsung aje saya search di Abang Google.. Banyak yang Memberitahu, tapi yg saya coba adalah :

1. Ambil tisu atau apa saja, untuk mengeringkan tangan anda (kalau Basah ), Pergi ke kamar mandi, ambil Pasta Gigi Secukupnya, oleaskan ke seluruh tangan sampai rata.. Tidak usah tebal-tebal(Penghematan ).. Gosok-gosok terus tangan Sobat selama 2 menit... Setelah itu, Bilas tangan sobat dengan air mengalir atau dari gayumg juga boleh.. Pelan-pelan aja bilasnya, dan sambil di gosok-gosok...
Sekarang, coba rasakan aromanya... Apakah masih bau bawang ?
Kalau masih, bener-bener sobat emang Rajin Ngupas Bawang Putih,, sampe lenget betul..
SARAN SAYA, PAKE ODOL YG MENTHOL

Kalo Belum Cukup,ne
2. Pergi ke dapur, cari toples yang isinya si hitam pahit.. Masa gk tau apaan ? KOPI... Langsung aja, ambil bubuk secukupnya, sebarkan ke seluruh tangan yang Bau , rasakan aroma kopinya :D. kalo mau, tinggal tuangair panas.. LOL,, Heheheh.. Jangan Di coba ya...
Diamkan aja dulu selama 3menit atau 180detik ..
Setelah itu, Bilas dengan air mengalir .... Rasakan Aromanya ..


Demikian Info nya, kalo ada yang masih kurang jelas, di tanya aja ...
Thanks.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar